Deep in My Heart


Aku belum berani berharap banyak,
Apakah nantinya engkau bakal menjadi jodohku atau tidak

Aku juga belum berani berharap banyak,
Apakah nantinya engkau akan menyukaiku atau tidak

Aku juga belum berani berharap banyak,
Apakah nantinya engkau akan mencintaiku atau tidak

Aku juga belum berani berharap banyak,
Apakah nantinya engkau akan menyayangiku atau tidak

Dan aku juga benar-benar belum berani berharap banyak,
Apakah nantinya engkau akan menjatuhkan pilihan kepadaku atau tidak untuk menjadi pendamping hidupmu

Perlu engkau ketahui, Untuk saat ini

Aku hanya bisa berharap dan berusaha,
Untuk menjadi seorang wanita yang senantiasa bisa menjaga diri dan membawa diri

Aku hanya bisa berharap dan berusaha,
Untuk menjadi seorang wanita yang senantiasa memuliakan akhlak

Dan aku hanya bisa berharap dan berusaha,
Untuk menjadi seorang wanita yang mampu memperteguh keimanan dan ketakwaan kepada-Nya

Agar nantinya aku bakal,
Menjadi pribadi yang semakin mendekatkan diri kepada Ilahi Rabbi

Menjadi pribadi yang semakin mendekatkan diri kepada tuntunan Nabi

Menjadi sosok wanita sholehah yang senantiasa hanya berharap seorang Imam yang benar-benar diridhai-Nya

0 komentar:

Posting Komentar